East, South, West
Guy Fieri kunjungi hentian penuh makanan enak. Restoran berkonsep ladang-ke-meja di Mobile, Alabama, sediakan etouffee enak. Restoran piza Greenwich, Connecticut hidangkan pai enak dan restoran Mediterranean di Cody, Wyoming sajikan roti leper biri-biri.