Bird of Prey
Sementara Bruce Wayne sibuk menjadi tetamu dalam segmen rancangan TV majalah "Hari dalam Hidup", Penguin melakukan rompakan--di rumah agam Bruce! Alfred ditahan dan Bruce perlu mencari cara menjadi Batman--tanpa dilihat kamera TV!