Arrival X At The X Arena
Gon dan Killua tiba di Arena Heaven, di mana lawan menjadi lebih kuat apabila naik ke menara, untuk berlatih dan mencari wang. Di sana, mereka bertemu Zushi. Ketika Killua berhadapan dengan Zushi, dia tidak menghadapi kesulitan langsung.