Building a Future Together
Sebagai arkitek, dia tak sabar-sabar menyiapkan projek. Tetapi dia tak pernah tinggal di rumah sebelum ini, lalu dia gugup. Kecintaannya terhadap warna bertembung dengan gaya minimalisnya.