Korekiyo mengambil kesempatan untuk menggesa Ryota mempersoalkan kematian bapanya. Sementara itu, kunjungan Miyoko untuk melihat Kusumi yang dipenjarakan dan pertaruhan Shigeharu mengundang rasa ingin tahu Ryota. Ryota teringat kata-kata Souichi.