Lucifer the Cat
Jackson ke New Jersey untuk bantu kucing seorang ibu tunggal, Pickles, yang buli dia dan anak-anaknya. Cat Daddy juga jumpa Lucifer, kucing yang banyak makan sampai membawa maut.