Brunch
Permainan sarapan tengah hari Franco Noriega hebat dengan roti bakar avokado dan olahan istimewa Huevos Rancheros Tex-Mex dengan jalur tortilla goreng yang dihias salsa buatan sendiri, kacang goreng, crema dan telur goreng yang paling sempurna.