Rotten and Forgotten Desserts
Terinspirasi oleh mumia yang gemar umami, John Henson meminta pembuat roti mencipta hidangan mumia manis dengan bahan umami. Kemudian, juri Carla Hall, Zac Young, dan Stephanie Boswell menikmati pencuci mulut berbentuk rangka.