Beetlejuice Beetlejuice
John Henson menyeru roh Beetlejuice untuk membantu berunding dengan roh-roh lain di makmal. Untuk memikat roh tersebut, dia meminta pembuat roti membuat pencuci mulut hitam putih dan hidangan Shrinker dengan pencuci mulut kecil di atas yang lebih besar.