Family Battle of Luxury Sedans
Dua sedan wakili Hyundai dalam persaingan antara Equus dengan Grandeur XG. Equus mengubah dunia sedan apabila diperkenalkan lalu bersara, sementara Grandeur XG juga mampu bermegah dengan sejarah dan tradisinya.