Benwolf
Di New Mexico, Max berhenti untuk mengunjungi rakan lamanya yang merupakan Ketua Navajo. Tiba-tiba ribut melanda dan di sebalik kilat ungu muncul SERIGALA JADIAN NAVAJO. Ketika Ben memerangi serigala jadian, dia digigit dan berubah menjadi Benwolf.