Ben 10,000
Ben dibawa ke masa depan oleh Gwen yang sudah dewasa. Misinya adalah untuk membantu Ben 10,000 untuk mengalahkan Dr. Animo dan Vilgax di masa depan. Alasan sebenar Ben dibawa ke masa depan adalah untuk mengajar Ben dewasa untuk merendah diri.