Alex vs Southern Comfort
Alex Guarnaschelli memasuki arena untuk menghadapi tiga pakar makanan selesa selatan yang berasal dari Mississippi, Tennessee dan Carolina Utara. Para cef perlu menyusun strategi perayaan makanan selesa mereka dengan harapan untuk menyingkirkan Alex.