Planet Dogmania/McWolfula/Catawumpus Cat
Camilan larut malam memicu mimpi liar bagi Tom/Droopy dan Dripple mengunjungi rumah McWolfula, vampir/Indian Tom melacak Tikus Liar yang ditakuti.