Gas Blaster Puss/Fear of Flying/Mess Hall Mouser
Jerry membangun sebuah sepeda motor kecil untuk melarikan diri dari Tom/Dr. Droopy menyembuhkan McWolf dari rasa takutnya akan terbang/Jerry menciptakan masalah bagi Prajurit Tom.