Scooby-Doo! and the Spooky Scarecrow
Scooby-Doo dan geng mengunjungi kota peternakan tenang di mana semua orang bersiap untuk perayaan panen Halloween. Semua tidak setenang kelihatannya karena ladang jagung dihantui orang-orangan sawah yang dihidupkan oleh kutukan penyihir, Cornfield Clem.