Scooby-Doo! Legend of the Phantosaur
Saat Shaggy merespon ketakutan dengan histeris, dokternya melarangnya ikut petualangan Mystery Inc selagi Scooby-Doo dan gengnya pergi ke sanggraloka.
Saat Shaggy merespon ketakutan dengan histeris, dokternya melarangnya ikut petualangan Mystery Inc. Mengikuti saran Daphne, Scooby-Doo dan gengnya, termasuk Velma dan Fred, pergi ke spa sanggraloka di kota gurun untuk liburan menenangkan.