Tawa Keluarga
Tom dan Jerry menghadapi penyihir di dalam Doom Manor/ Spike & Tyke mencoba menyingkirkan tamu makan malam yang tidak diundang/ The Fabulous Droopy & Dripple menarik perhatian banyak orang.