The Ukulele Paradox
Pada suatu hari musim panas di pantai, Wat menemukan ukulele ajaib yang menyebabkan dia bertukar tubuh dengan Dolores. Kini Wat harus belajar menjadi pengasuh, dan Dolores, seorang bintang rock.