King Carlos
Dolores memberi tahu Power Rockers pentingnya lagu kebangsaan. Fuz, Wat, dan Myo mulai mengimprovisasi ritme, tapi Carlos pergi untuk membuat himnenya sendiri dan bahkan kastelnya sendiri, di mana dia adalah rajanya.