Three Little Steps
Hari ini Power Rockers harus belajar mencuci tangan, menyikat gigi, dan juga merapikan tempat penitipan anak. Untungnya, Baby Cha Cha Cha datang untuk mengajari mereka cara melakukan segalanya dengan mengikuti tiga langkah mudah.