Rodeo Day
Baby Country muncul di Penitipan Anak Pelangi. Dia mengajari Mini Beat Rocker cara menjinakkan sepatu rodeo mereka, tapi ini tidak mudah bagi Wat karena sepatunya tampak sangat memberontak.