Paint Your Music
Kompetisi Franky D yang baru meminta peserta membuat lukisan untuk sampul album barunya. Pemenangnya dapat bertemu dengan Franky D. Dolores minta bantuan Power Rockers untuk merancang sampul album terbaik dan membantunya memenangkan kontes.