Unease X And Sighting
Gon dan Killua bergabung dengan tim Kite saat mereka menyelidiki Chimera Ant. Chimera Ant merupakan serangga berbahaya yang dapat mewariskan sifat mangsa yang mereka konsumsi kepada keturunannya.