Fake X And X Real
Knuckle sangat kesal saat dia mengetahui bahwa Shoot yang terluka parah telah hilang. Sementara itu, Morel mengakhiri kewaspadaannya di luar kepompong Pouf dan mengambil tindakan. Dia mengangkat pipa raksasanya dan menghancurkan kepompongnya.