Needles X And X Debt
Saat Goto dan kepala pelayan lainnya membantu Killua, mereka bertemu Hisoka, yang membantu Illumi membunuh Alluka. Killua membawa Alluka dan berlari melewati hutan menuju Parasta, tapi dia diikuti oleh kepala pelayan Tsubone.