Test X Of X Tests
Gon, Leorio, dan Kurapika sudah sampai di kota tempat ujian akan diadakan. Mereka mengikuti saran kapten dan menuju jalan pintas ke lokasi ujian. Dalam perjalanan, mereka melewati perkampungan kumuh dimana sekelompok wanita tua sedang menunggu mereka.