Tracking X And X Pursuit
Knuckle and Shoot mencoba menyergap Cheetu, namun di saat-saat terakhir, Cheetu mengubah arah dan menghilang. Kedua Hunter menyadari bahwa seseorang pasti telah memperingatkan Cheetu. Sementara itu, Killua dan Gon sama-sama diikuti.