Holiday Throwdown: Happy New Year!
Jeff Mauro membawa kemegahan dan suasana untuk melengkapkan musim perayaan dengan parti Tahun Baru yang epik. Cef Damaris Phillips, Eric Adjepong dan Brooke Williamson membuat resolusi untuk mengalahkan Bobby Flay!