Di dalam rumah agam Kariya, Ichigo berhadapan dengan Maki Ichinose, seorang dewa maut yang dahulunya anggota Skuad 11. Tetapi sebelum dia sempat memberikan serangan terakhir kepada Ichigo, Kariya campur tangan dan mendekati Ichigo.