Fleur
Seekor kelawar misteri dibawa ke hospital, emosi memuncak dengan anak bejar yang sakit dan Simon mengucapkan selamat tinggal yang sebak dan agak kesal kepada burung hantu kandang pertama yang pernah diselamatkannya.