Revive
Takemichi kembali ke masa lalu dan cuba halang pertarungan antara Geng Tokyo Manji dan Moebius, tapi Mikey dan Pah-chin tetap serupa. Ketua Moebius, Osanai, muncul bersama ahlinya untuk melakukan serangan mengejut terhadap Toman.