The Class S Heroes
Super Fight menuju ke peringkat akhir. Terrible Tatsumaki, Child Emperor, Drive Knight dan wira Kelas S lain melibatkan musuh. Gyoro-Gyoro dan Raja Raksasa Orochi terhibur melihat aksi wira. Atomic Samurai mengumpul pemedang untuk membantu.