Duane Ollinger telah pertaruhkan semuanya demi memburu emas yang dipercayainya ada menimbun di tanahnya. Namun setiap langkah lebih dekat untuk menemui harta karun itu, tanah itu seperti bertahan lebih kuat, menghentikan kemaraannya.