Pondicherry
Luke singgah di Kumbakonam untuk mempelajari seni membuat Cutni di restoran sayuran yang dihormati, Mami Mess sebelum menuju ke bandar tepi laut Pondicherry yang indah. Bekas koloni Perancis yang bersejarah, Luke meneroka Pasar Goubert.