Spies in the Sky
Jack dan Ghost Brothers merungkai teori konspirasi burung. Legenda komedi Tommy Davidson memberi penerangan tentang seekor jembalang yang berjalan di jalan masuk yang gelap. Dan hantu anggap ia ninja.