Akira dan Takanashi terperangkap dengan klien mereka! Penghendap misteri Akira bertindak. Pertempuran akhir Chang dengan Liu. Akira jaga Hanae, pemilik restoran kari, dan penghendap muncul di tempat tak dijangka! Liu dalam kesulitan.