Diamond of Banjarmasin
Kami bercakap dengan Hilmar Farid, ketua pengarah Kementerian Kebudayaan di Indonesia. Beliau percaya adalah penting untuk dapat memberitahu rakyatnya tentang sejarah mereka melalui objek budaya.