Otomotif
Pencarian untuk mengubah mobil drift bodi besar menjadi mobil drag habis-habisan terus berlanjut, seiring kami membuat pendorong besar dengan turbo besar. Karena ini untuk balapan dan pameran, kami rapikan pengerjaan bodi dan menambahkan balutan khusus.