Otomotif
Hot Rod Garage merakit mobil drift Nissan 350Z dengan diferensial yang dilas, rem tangan hidraulis, kit sudut kemudi, dan lainnya. Lalu mereka tinggalkan. Nads dan Amir mencoba menyelamatkannya dengan gaya yang sangat dibutuhkan dan debut Formula Drift!