The Rebirth of a Generation
Untuk mengawali, Nads dan Amir menyusun rencana untuk membeli mobil Civic Type R impian mereka, melampaui anggaran, dan merayakan dimulainya era baru Super Street dengan cara terbaik yang mereka tahu -- dengan aksi jalur ngarai kuno.