Lotus Gets a Track Monster Turn Up
Kami meminta Riley Stair membuat kit turbo unik bersama dengan beberapa modifikasi aerodinamika serat karbon yang agresif yang akan membawa Lotus Elise yang ditukar dengan K-series milik Amir memasuki lintasan GridLife.