Off-Road Masterpiece
Seorang wanita dari keluarga pecinta Jeep membeli Wrangler miliknya secara tiba-tiba, dan ternyata terlihat sedikit lebih buruk untuk dipakai. Ayahnya menelepon Chip dan teman-temannya, berharap membuat Jeep putrinya menjadi binatang buas di hutan.