Land Cruisin' for a Bruisin'
Seorang ayah yang setia dan penggemar off-road selalu memimpikan memiliki Land Cruiser klasik yang sempurna, tapi fokusnya pada keluarga membuat dia dan FJ '70-nya keluar jalur. Kini, istrinya ingin membalas budi kepada pria yang telah banyak berjasa.