Shaq's Classic
Hati Shaquille O'Neal selalu ingin membantu orang kecil dan membuat orang di sekitarnya bahagia. Temannya, Anthony "Chicago" Hall, ingin membalas jasanya dengan memperbaiki Impala 1964 berkarat milik Shaq.