Family Ford Foosified
Seorang ayah pekerja keras dan suami setia mencintai Ford Lightning tahun 2002 miliknya, tapi keluargalah prioritas utamanya. Usai alami kesulitan keuangan bertahun-tahun, saatnya Chip dan tim memberikan perubahan yang mencolok pada Ford keluarga ini.