The Acrobats
Pinkey menyarankan agar Mumfie dan Jelly Bean ikut serta dalam pertunjukan 'aerobatik artistik' miliknya. Kedua sahabat itu menggunakan trampolin untuk berlatih akrobat tetapi kecanggungan mereka menyebabkan banyak kerusakan di pulau itu.