The Royal Juice
Kaleb terkesan dengan bakat teman-temannya. Yoyo sangat berbakat dalam mengelola hotel, Mumfie memiliki bakat untuk membantu teman-temannya tetapi untuk apa Kaleb berbakat? Bagaimana dengan menjalankan bar jus buah?