Mumfie Brings Good Luck
Mumfie secara tidak sengaja merusak bunga matahari Jelly Bean tetapi Pinky yang disalahkan saat bunga layu. Mumfie melakukan semua yang dia bisa untuk memperbaiki keadaan di antara dua mantan teman, tetapi apakah dia akan berhasil?