The Great Crossing Of The Island
Di kafe bajak laut, Mumfie meminum ramuan aneh alih-alih smoothie-nya. Para perompak mengatakan bahwa ini adalah ramuan ajaib dan sekarang, jika Mumfie menginjakkan kaki di tanah, dia akan berubah menjadi pohon palem.